-->

Kominfo Purwakarta Berharap Kepada KIM Agar Dapat Mengcounter Hoaks

Kadiskominfo Purwakarta, Dra. Hj. Siti Ida Hamidah, MM. KIM, harus lakukan penyebaran informasi yang berguna untuk masyarakat umum
Jatiluhur - Perkembangan teknologi dan informasi yang sangat cepat di masyarakat pada saat ini, sulit sekali untuk membendungnya. Untuk itu perlu dilakukan pembendungan melalui masyarakat pula.

Melalui Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Purwakarta diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap Informasi-iformasi yang baik.

Pernyataan ini di ungkapkan oleh Kadiskominfo Dra. Hj. Siti Ida Hamidah, MM, ketika dikonfirmasi oleh KIM Kabupaten Purwakarta, Sabtu (16/11/2019) usai pembukaan acara Jambore KIM Kabupaten Purwakarta, yang berlangsung dari 16-17 November 2019, di Dermaga Servis PJT Jatiluhur.
 



"Sejak keberadaan KIM di Purwakarta Diskominfo sangat merasa terbantu untuk mengkanter berita-berita Hoaks yang ada di masyarakat luas. Melalui kegiatan pemberdayaan ini saya berharap agar seni karya-karya yang telah di sebarkan oleh KIM dapat pula menyeimbangkan konten yang berbau tak sedap di masyarakat," ucap Hj Ida. 

(Yusup Bachtiar)
KIM Kabupaten Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)