-->

Pemdes Bungursari Berharap RT RW Jadi Jembatan Kepentingan Warga

Suasana pelantikan ketua RT RW di aula serbaguna Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.
Bungursari - Sebanyak 13 Ketua RT Dan 6 Ketua RW Desa/Kecamatan Bungursari, Jumat (4/10/2019) sore, dilantik oleh Udin Haerudin, PJ Kades.

Pelantikan ketua RT RW tersebut harus dilakukan oleh Pemerintahan Desa (Pemdes) lantaran masa jabatan RT RW di wilayah ini sudah habis.

Dalam sambutannya, Kades Bungursari menuturkan bahwa pada hari ini para ketua RT RW telah usai di lantik selama 6 hari berturut-turut pula telah dilakukan musyawarah pemilihan ketua RT RW.

"Saya haturkan terima kasih atas pengabdian dari para RT RW, yang telah membaktikan dirinya untuk kemajuan di desa dan di wilayahnya. Selain itu, saya juga mengajak para RT RW untuk mendukung serta menyukseskan kegiatan pemilihan Kepala Desa Bungursari di tahun 2020," ujarnya pada saat sedang memberikan sambutan.
 
Foto bersama para RT RW; usai dilantik oleh PJ Kades
Sementara itu menurut Sadi, Sekdes Bungursari Kecamatan Bungursari,

Langkah itu diambil karena ke 19 orang yang baru saja terpilih melalui musyawarah pemilihan menjadi ketua RT RW beberapa waktu yang lalu sudah terpilih.

"Sejak dari awal musyawarah Pemilihan ketua RT RW dari tanggal 23-28 September telah dilakukan musyawarah untuk menentukan ketua RT RW dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan," kata Sekdes.

Diharapkan agar mereka yang baru saja dilantik, agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, juga diharapkan pula agar dapat menjembatani kepentingan masyarakat dengan pemerintah Desa. Hal ini demi terciptanya keharmonisan hubungan baik antara warga di wilayahnya masing-masing, sebutnya ketika di temui oleh KIM Kab. Purwakarta, Jumat (4/10/2019) usai pelantikan ketua RT RW di aula serbaguna Desa Bungursari.


(Yusup Bachtiar)
KIM Kab. Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)