NYETRUM (Nyerita Urusan Motivasi)

 Para pemuda dari lintas ragam profesi, hobby & minat akan melaksanakan 'kopi darat'
Purwakarta - Para pemuda dari lintas ragam profesi, hobby & minat akan melaksanakan 'kopi darat' yang dikemas dalam bentuk sebuah Talkshow Inspirasi yang diberi judul NYETRUM (Nyerita Urusan Motivasi).

Bertindak sebagai Motivator Utama adalah Kapolres Purwakarta, AKBP. Matrius, S.I.K., M.H.

"Apresiasi setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Bapak Matrius, karena beliau menjadi Pionir Motivator merepresentasikan dari Tokoh Publik yang berkenan membuka babak perdana Talkshow NYETRUM yang rencananya akan digelar secara rutin ini..

" Diharapkan seterusnya para stakeholder Kota Purwakarta lainnya bersedia meluangkan waktu & ilmu-nya untuk berbagi inspirasi & motivasi kepada generasi muda Purwakarta yang sejatinya butuh dorongan moril untuk mengembangkan kapasitas & kompetensi dirinya agar mampu menjadi generasi unggulan yang kelak dapat membanggakan kota Purwakarta & Republik Indonesia " ujar Aa Komara Cakradiparta, Inisiator program NYETRUM .

Turut serta hadir mendampingi Kapolres Purwakarta, Ketua DPD KNPI Kabupaten Purwakarta, Asep Supriatna, S.IP., M.M. selaku stakeholder kepemudaan & perwakilan dari DPRD Kab. Purwakarta, Agus Sugianto, S.E, yang akan menyampaikan progres mengenai PERDA Kepemudaan yang dirancang sebagai payung hukum untuk menaungi segala hal yang menunjang kemajuan kepemudaan.

Para pemuda Purwakarta yang hadir di acara Talkshow NYETRUM ini tidak hanya berperan sebagai audiens saja, mereka juga akan saling mengenalkan profil kegiatan komunitas maupun individual nya yang diharapkan dapat saling menginspirasi satu sama lainnya.

Kita berharap output dari Talkshow NYETRUM ini melahirkan sinergitas para pemuda yang terus terjalin secara reguler, hingga bisa saling berkolaborasi dalam menciptakan sebuah karya untuk kota Purwakarta & Republik Indonesia ..

Dan pada akhirnya semua pemuda memiliki kompetensi yang sama atau merata, tidak ada lagi konotasi pemuda marjinal atau jalanan sampai pemuda berkelas atau elit, karena seluruh pemuda Purwakarta di masa depan mempunyai kapasitas yang sama untuk membuktikan dirinya adalah warga yang mampu memberikan dampak positif baik bagi kemajuan dirinya atau komunitas nya maupun daerahnya.

Untuk itu sinergitas lintas sektoral dari para stakeholder atau pemegang kebijakan kota Purwakarta sangat dibutuhkan agar generasi penerus bangsa ini bisa terbina & terarahkan dengan optimal dan maksimal"tutur Aa Komara menambahkan.

Talkshow NYETRUM akan digelar di Menteng Food Zone berada di seberang kantor Bulog Sadang, pada hari Jumat ( malam Sabtu ), 4 Oktober 2019, pukul 18.30 WIB.



Ade Suhada
KIM Kab. Purwakarta