-->

GPII Purwakarta Membangun Kolaborasi Dengan Polres Purwakarta

Pertemuan pengurus PD GPII Kab. Purwakarta dengan Polres Purwakarta pada hari rabu, 16 oktober 2019
di stasiun kopi jam 20.00 sampai selesai di Purwakarta
Purwakarta - Dalam rangka menyukseskan pelantikan PD GPII Kab. Purwakarta, pengurus PD GPII Kab. Purwakarta akan segera menjadwalkan agenda acara penyerta pelantikan dan agenda pelantikan.

Pertemuan itu pada hari rabu, 16 oktober 2019 di stasiun kopi jam 20.00 sampai selesai di Purwakarta.

"Tanggal 1 November 2019 akan di selenggarakan agenda penyerta pelantikan yang bertempat di Nafa Cafe itu menmpunyai konsep diskusi kebangsaan yang akan dihadiri oleh para narasumber dari akademisi dan praktisi, seperti Prof. H. Atip Latipulhayat, S.H. L.LM., P.hD (guru besar hukum internasional Unpad) dan Bapak Matrius, SIK., M.H (Kapolres Purwakarta)".Terang Mochamad Aripin selaku Ketua Umum PD GPII Kab. Purwakarta.

Dalam agenda penyerta pelantikan tersebut secara spesifik akan membahas mengenai polemik hukum indonesia serta pengaman manajemen aksi.

"iyah, polemik hukum indonesia menjadi isu sentral yang sedang menjadi tranding topic. Maka, dari itu kami kira penting untuk di kaji secara teoritis dan praktis dalam pembahasan RUU dan Reactionnya,"Kata Aripin.

Aripin menambahkan Agenda tersebut menjadi trigger PD GPII Kab. Purwakarta dalam rangka merajut ukhuwah kebangsaan dan ukhuwah islamiyah.

"Itu adalah harapan kami dalam pencerdasan teoritis ilmiah dan bijaksana dalam penentuan sikapnya," Ulasnya.


(Wief)
KIM Kota Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)