-->

Camat Harom Optimis Kecamatan Bungursari Ungguli Pasawahan Sukatani Dan Sukasari

Tim Monitoring dan Evaluasi Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kesehatan
Kabupaten Purwakarta, saat meninjau Desa Karangmukti

Kecamatan Bungursari,dalam lomba Kesatuan Gerak PKK KKBPK
Kesehatan, Jumat (25/10/2019) di Desa Karangmukti.
Bungursari - Camat Bungursari optimis Kecamatan yang di pimpin oleh dirinya, akan dinyatakan sebagai pemenang di lomba penilaian Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK KKBPK Kabupaten Purwakarta.

Menurut Camat, salah satu yang mengikuti lomba itu adalah Kecamatan Bungursari, kemudian ada Kecamatan Pasawahan, Sukatani dan Sukasari.

"Mudah-mudahan saja, apabila Kecamatan Bungursari kedepannya diberikan kepercayaan menjadi yang terbaik dalam lomba monev Kesrak KKBPK Tingkat Kabupaten Purwakarta, Desa karangmukti dan Kecamatan Bungursari siap menjadi patandang di tingkat Provinsi Jawa Barat, mewakili Kabupaten Purwakarta," ujar Camat Harom ketika di temui oleh KIM Kabupaten Purwakarta, Jumat (25/10/19).
 


Lebih lanjut tentang lomba tersebut, menurut Camat yang gagah ini, Kecamatan yang kini di pimpin oleh dirinya tersebut, akan mewakili Kabupaten Purwakarta untuk ketingkat Provinsi Jabar.

"Saya berharap melalui pelaksanaan monev kesatuan gerak PKK KKBPK Kesehatan ini, dapat memberikan spirit dan motivasi untuk warga masyarakat di Desa Karangmukti, wabil khusus lagi warga di Kecamatan Bungursari," pungkas Harom, menutup kata. 


(Yusup Bachtiar)
KIM Kabupaten Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)