-->

Polsek Dan Pemcam Bungursari Himbau Pelajar Tak Ikut Aksi

Polsek Bungursari, Polres Purwakarta, datangi sekolah demi terwujudnya keamanan ketertiban di Sekolah
Bungursari - Himbauan dari pihak Kepolisian Resort Purwakarta, melalui Polsek Bungursari kepada para mahasiswa, pelajar dan masyarakat umum, untuk tidak terprovokasi dengan pihak lain yang tak bertanggungjawab.

"Kami menghimbau kepada para pelajar SMA/SMK/ MA/ sederajat, Mahasiswa dan warga masyarakat, untuk tidak berangkat ke Jakarta bergabung bersama pihak lain, dan melakukan aksi," tegas Kapolsek Bungursari AKP H Agus Wahyudin, SE,. MM, ketika ditemui oleh KIM Kab. Purwakarta saat sedang berada di kantornya, Kamis(26/9/2019).

Selain itu, pada saat ini Polsek Bungursari di Polres Purwakarta ini, mendatangi beberapa sekolah-sekolah melakukan himabuan agar para pelajar SMA sederajat yang berada di wilayah hukumnya ini untuk menghindari kejadian yang tidak diharapkan.

Ditemui terpisah, hal senada juga disampaikan oleh Camat Bungursari, Muhamad Saripul Harom, S. Sos. Menurut dirinya, melakukan unjuk rasa memang hal yang wajar, namun apabila sampai menimbulkan kericuhan, maka itu harus di hindari.

"Saya berharap kepada para warga, pelajar dan mahasiswa, demi menciptakan kondisi rasa yang aman dan nyaman, di semua daerah, sebaiknya tidak ikut-ikutan aksi tersebut, karena apabila terjadi kericuhan dan menimbulkan korban nantinya, siapa yang akan bertanggungjawab. Bukankah keluarga dirumah juga yang akan di repotkan," ucap Camat Harom, ketika dimintai tanggapannya terkait situasi pada saat ini. 



(Yusup Bachtiar)
KIM Kab. Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)