-->

PJ Kades Cibening Bursa Dilantik Oleh Kadis DPMD Purwakarta

Deni Parliana, PJ Kades Cibening Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta,
Selasa (24/9/2019) dilantik oleh Kadis DPMD Purwakarta.
Bungursari - Deni Parliana, dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Purwakarta ini, harus dilantik oleh Kadis H. Pandadinata, S. Pd,. MM. karena PJ Kades Cibening sebelumnya, yakni Drs E.Tohari M, Ag, yang baru menjabat selaku PJ Kades, meninggal dunia pada Kamis (19/9/2019) yang lalu.

Dalam kegiatan pelantikan dan ambil sumpah jabatan tersebut, selain di hadiri oleh Sekdis DPMPD, Rd. Koyok Permana, S. Sos, Camat Bungursari Muhamad Saripul Harom, S. Sos, Kasi Tapem Hj. Sumiati, Kasi PMD Drs. Kushayani, dan tokoh masyarakat setempat, juga turut hadir pula PJ Kades se Kecamatan Bungursari.

Dalam sambutannya, Kadis DPMD Kabupaten Purwakarta mengatakan bahwa dirinya mewakili Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika yang pada kesempatan itu tidak dapat hadir.

"Saya mewakili Bupati, karena pada saat ini tak dapa hadir."

Ditemui oleh Jurnalis FK KIM Purwakarta usai acara, Kadis DPMD mengatakan bahwa Penjabat Kades Cibening Drs E. Tohari pada beberapa hari yang lalu, meninggal dunia, maka pemerintah daerah Purwakarta melalui DPMD harus mengambil langkah untuk mencari penggantinya, karena tidak boleh ada kekosongan jabatan.

"Saya berharap kepada PJ yang baru saja dilantik ini, agar dapat bekerja secara maksimal serta berkomunikasi, berkoordinasi dengan perangkat desa, Pemerintahan Kecamatan dan tokoh masyarakat setempat, termasuk menjalankan tugas penuh semangat dan penuh rasa tanggung jawab, lebih transparan lagi dalam penggunaan anggaran bantuan dari Pemerintah," ujarnya dihadapan warga, pada hari Selasa (24/9/2019) bertempat di aula Desa.

Selanjutnya masih menurut Kadis, "terkait hak-hak Kades Deni, dia akan menerima SILTAP, mulai bulan depan," sebut Kadis DPMD menutup kata.


Yusup B.
KIM Kab. Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)