Demi Terwujudnya Lingkungan Bersih, Penjabat Kepala Desa Cibening Giat Melaksanakan Gotong Royong

Pemerinthan Desa Cibening melaksanakan giat gotong royong
bersih-bersih parit di depan perum BIP
Bungursari - Penjabat Kepala Desa Cibening di dampingi oleh kasi Tramtib dan Kasi Pemerintahan melaksanakan giat gotong royong di gerbang perum BIP.

Dalam kegiatan tersebut penjabat Kepala Desa Cibening dan staff Desa Cibening melaksanakan giat gotong royong bersih-bersih parit di depan perum BIP dan pembersihan jalan dari kotoran maupun sampah.

Penjabat Kepala Desa Cibening mengatakan, Selain terciptanya lingkungan yang bersih, ini juga bermanfaat untuk kesehatan yaitu mengurangi jumlah populasi nyamuk demam berdarah.
 
Penjabat Kepala Desa Cibening Drs. E. Tohari, M Ag (Kiri)
"Dengan adanya kegiatan gotong royong ini mengharapkan terwujudnya kerjasama sosial dan ciri masyarakat yang peduli terhadap linkgungan serta mempererat silaturahmi antara pemerintahan Desa dan masyarakat" kata Drs. E. Tohari, M Ag saat di temui, Kamis (05/09/2019).

Lanjut Tohari mengatakan kegiatan ini adalah meneruskan pekerjaan kepala Desa yang lama serta di barengi dengan kegiatan operasi Pajak Bumi dan Bangunan (OPB).

"Sebagai Penjabat di desa saya hanya meneruskan pekerjaan Kepala Desa yang lama adapun kegiatan tersebut di barengi dengan kegiatan operasi pajak Bumi dan Bangunan ke tiap rumah - rumah" pungkasnya.


Ade Suhada

KIM Kec. Bungursari