-->

Warung di pinggir jalan akses pintu Tol Cikopo ditertibkan oleh Satpol PP.

Sapol PP menertibkan warung pinggir jalan
Bungursari - Satpol PP Kecamatan Bungursari sedang menertibkan Warung di pinggir jalan akses pintu tol Cikopo.

Satu per satu warung dan kios yang ada di pinggir jalan akses pintu tol Cikopo yang berjejer tersebut kini mulai ditertibkan oleh gabungan dari Kepolisian,Satpol PP dan Koramil serta dibantu oleh Muspika Kecamatan Bungursari.

Kepala Seksi Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kecamatan Bungursari Tato Kustaman Darmanto .BA mengatakan pembongkaran warung dan kios di sepanjang pinggir jalan akses pintu Tol Cikopo tersebut akan dipindah alokasikan atas kerja sama dengan PT Jasa Marga.

"Alhamdulillah para pedagang yang berjualan di pinggir jalan akses pintu Tol Cikopo rencananya nantinya akan di pindah alokasikan atas kerja sama dengan Pt.Jasa Marga " ujar 
Kustaman Darmanto kepada Kim Kec. Bungursari,Kamis (29/08/2019).

Kebetulan Bupati pun akan merencanakan untuk membangun Taman di dekat akses pintu Tol Cikopo,dan membantu kepolisian untuk memantau jalan nya arus lalu lintas bagi para pemudik nantinya.

"Ketika kepolisian sedang bertugas melakukan pemantauan pada saat arus mudik sangat terganggu oleh para pedagang tersebut,kemudian kita tertibkan sesuai perbup no 42 tahun 2019.tentang penataan Kawasan Bungursari Istimewa,dalam rangka penegakan perda K3" pungkasnya.


(Ade Suhada)
KIM Kec. Bungursari

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)