-->

WARGA WANAKERTA GERUDUK KOLAM CIKIARA MERIAHKAN DI HUT RI KE 74

Kebersamaan dan kekeluargaan nampak dari peserta lomba mancing bersama dalam rangka memperingati HUT RI Ke 74
Bungursari - Antusiasme warga Desa Wanakerta banjiri kolam pemancingan Kiara, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara menyambut kemeriahan peringatan HUT RI Ke 74 tahun 2019 tingkat Desa.

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Pemerintahan Desa dan Karang Taruna Lodaya Muda Desa Wanakerta, Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, di ikuti oleh 30 orang warga.

"Disini ada 15 RT, kemudian per RT perwakilannya 2 orang, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT RI yang hanya 1 tahun sekali, untuk itu para pemuda inginkan acara ini lebih meriah lagi," ujar Kades Wanakerta H Somad Muhamad Dalbo, ketika dikonfirmasi oleh FK KIM Purwakarta, Jumat (16/8/2019) disela-sela memantau berlangsungnya lomba mancing di kampung Cikiara RT 06/02 Desa Wanakerta.

Kades Dalbo menambahkan, untuk pengumuman pemenang lomba mancing tersebut akan di umumkan pada esok hari, bertepatan dengan HUT RI.
 


"Disediakan hadiah berupa piala dan uang bagi yang beruntung," sebutnya.

Sementara itu menurut ketua Karang taruna Lodaya Muda, Deden Sungkana, menyebutkan.

"Ikan yang disiapkan di kolam ini sebanyak 1 kwintal," paparnya.

Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat meningkatkan tali silaturahmi serta terjalin kebersamaan dan kekeluargaan diantara warga di desa Wanakerta, pungkas Deden Sungkana yang lebih akrab disapa Sodel ini.


(Nana S / Yusup B)
KIM Bungursari

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)