-->

Upacara Peringatan HUT RI Ke-74 Di Kec. Babakancikao


Babakancikao - Kecamatan Babakancikao melaksanakan upacara peringatan HUT RI di lapang bola Gelatik di Desa Cilangkap pagi ini. Camat Babakancikao H. Dede Sanusi, S.H menjadi inspektur dalam upacara peringatan HUT RI ke-74 itu.


Kepala UPTD Babakancikao, PKK Kecamatan, Perangkat Desa, BPD, LSM, dan para pelajar menjadi peserta upacara. Adapun bertindak sebagai komandan upacara Brigpol Aep Kurnia Sabtu (17/8/2019)


Seperti pantauan Tim Media KIM Babakancikao, di sesi pertengahan upacara dengan penekanan tombol sirine tepat pada pukul 10.00 WIB oleh inspektur upacara sebagai tanda mengenang detik-detik proklamasi.


Di lanjut Camat Babakancikao membacakan teks pidato Bupati Purwakarta Ibu Anne Ratna Mustika.
 


"Upacara ini merupakan kegiatan pertama untuk Camat Babakancikao, karena sebelumnya dia bertugas di Kecamatan Pondoksalam dan terakhir bagi kepala-kepala desa yang masa baktinya akan berakhir di bulan agustus sekarang ini" jelas dia.


Di sesi akhir acara di isi dengan persembahan lagu-lagu wajib nasional dan daerah dari group marching band para pelajar dan pembagian hadiah-hadiah lomba tumpeng, pemasukan PBB dan zakat fitrah oleh Camat Babakancikao.


(Ali)

KIM Babakancikao

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)