-->

Serah Terima Pembangunan Masjid Jami DA'ARUL MUTAQIIN Mempererat Silaturahmi Warga


Bungursari - Serah terima panitia pelaksanaan pembangunan Masjid Jami Da'arul Mutaqiin Desa Cibening Kec. Bungursari di area perum Bukit Kencana Residence Cibening Atau familiar disebut BKRC kepada DKM masjid jami Da'arul Mutaqiin berjalan khidmat sesuai kesepakatan bersama proses pencapaiannya hingga saat ini sudah mencapai 60% dengan 1 tingkat.
 


Pelaksaan itu berlangsung bertepatan pada malam takbir Idul Adha tahun ini yang dihadiri oleh Ketua DKM Ari Susanto, Ketua Panitia Pra-serah terima pembangunan Masjid Robiansyah, ketua RW 10 Agung Mulyadi, para ketua RT dan sejumlah warga BKRC seraya merumuskan kegiatan salat eid dan pemotongan hewan kurban.

Ketua RW 10 Desa Cibening Agung Mulyadi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sumbangsih dari warga perum BKRC untuk pembangunan masjid jami ini.

"Terima kasih untuk partisipasi warga untuk pembangunan masjid jami Da'arul Muttaqien, dan saya siap mengemban amanah dari warga perum BKRC sejak terpilihnya saya sebagai ketua RW 10 pada tanggal 17 bulan juni 2018 lalu," Kata Agung yang juga mempunyai motto "Bersama Kita Bisa" waktu malam itu di temui KIM Bungursari. Sabtu,(10/8/19).
 

Meskipun masih bertahap, manfaat masjid jami ini sudah bisa dirasakan oleh warga terlebih bertepatan pada Idul Adha tahun ini selain digunakan untuk Salat Eid warga juga melaksanakan prosesi pemotongan hewan qur'ban di masjid itu.

"Sebelum dibangun Masjid Jami BKRC ini, warga melaksanakan salat eid di beberapa titik masjid yang berbeda dan setelah terbangun nya Masjid Jami Da'arul Mutaqiin ini warga perum BKRC bisa melaksanakan shalat eidul Adha dan pemotongan hewan qur'ban di 1 titik yang sama yaitu Masjid Jami Da'arul Mutaqiin," Kata ketua panitia pra-pembangunan masjid, Robiansyah Minggu,(11/08/2019).

Melihat antusia warga, Ketua panitia pra-pembangunan masjid yang akrab dipanggil H. Robi itu ingin pembangunan masjid jami Da'arul Mutaqiin cepat terselesaikan.
 

"Kami berharap pembangunan Masjid Jami ini bisa cepat terwujud untuk dimanfaatkan oleh warga di sekitar dan seperti yang terlihat di tempat ini terjalin juga tali silaturahmi dan gotong royong warga," Ulasnya kepada Kim Bungursari.


Ade Suhada
KIM Bungursari

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)