-->

Sepeda Hias Hiasi Perayaan HUT RI Ke 74 Di Kampung Ali Hamdan

Para peserta antusias mengikuti sepeda santai
Babakancikao - Warga Kampung Ali Hamdan, khususnya RW 04 Desa Maracang Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta mengadakan acara sepeda santai untuk memperingati HUT RI ke 74 pada hari minggu (25/08/2019)

Telah tercatat sebanyak 200 peserta baik dari kalangan anak-anak maupun dewasa ikut memeriahkan acara hari ulang tahun Republik Indonesia ke 74 tersebut. Selain itu mereka juga menghiasi sepedanya agar terlihat lebih menarik.Beberapa aparatur Desa pun ikut menghadiri acara itu.

Salman selaku ketua panitia mengutarakan"semoga dengan adanya acara ini, masyarakat RW 04 dapat menjaga dan mempererat ikatan silaturahmi dan ke solid anya" ujarnya
 
Para peserta lomba makan mie ayam
Menurut pantauan kami bukan hanya ada acara sepeda santai saja yang diadakan di Kampung Ali Hamdan. Akan tetapi banyak lomba lain ikut memeriahkan HUT RI tersebut seperti lomba balap karung,lomba pukul air,lomba makan mie ayam,lomba estapet terigu,dan lomba tari berpasangan
 
Salah satu peserta mendapatkan hadiah
Acara itu membuat antusias masyarakat pasalnya setiap peserta pasti mendapatkan hadiah baik yang menang maupun yang kalah.Terlebih door prize utama yang disediakan berupa kipas angin,dispenser,dan speaker bluetooth.

Karena biaya acara tersebut didanai oleh oleh masyarakat RW 04 itu sendiri dan juga para donatur yang ikut menyumbangkan sebagian hartanya.


"Acara ini berasal dari warga,dan pasti kembali untuk warga" ungkap kang Adun selaku pembawa acara dengan semangat.



David
KIM Kec.Babakancikao

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)