-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rangkaian Kegiatan HUT Pramuka Ke 58 Kwarran Bungursari Selenggarakan Jamran

    Admin
    Selasa, Agustus 13, 2019, 18.48 WIB Last Updated 2020-10-23T13:24:36Z

    Bungursari - Pembukaan Perkemahan Jambore Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Bungursari, Kwarcab Purwakarta, di buka secara resmi oleh ketua Kwarran Bungursari, H Ahyar, S. Ag.

    Kegiatan ini dilaksanakan dari Selasa (13/8/2019) di lapang Simpati Desa Karangmukti.

    Menurut H Ahyar, perkemahan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Pramuka yang Ke 58 tingkat Ranting (Kecamatan) Bungursari Kwarcab Purwakarta.


    " Dalam kegiatan ini, selain di ikuti oleh 400 peserta dari 20 pangkalan, juga dihadiri pula oleh para Mabigus(Kepala Sekolah), unsur Mabiran, Mabisa, perwakilan Polsek Bungursari dan perwakilan dari Koramil 1904 Campaka," ujarnya ketika ditemui oleh Jurnalis KIM Bungursari, usai upacara pembukaan Perkemahan.

    Lanjut H Ahyar, sedangkan untuk puncak acara peringatan HUT Pramuka Ke 58, akan di peringati pada esok hari, yakni (14/8/2019), ujar ketua Kwarran.
     


    "Semoga saja harapannya melalui kegiatan Pramuka ini, dapat mengembangkan potensi diri, bagi para anggota Pramuka, serta membiasakan diri di masing-masing pangkalan Pramuka dalam kurikulum tiga belas (K13), karena Pramuka merupakan kewajiban, pungkasnya. 



    (Yusup Bachtiar/Arif)
    KIM Bungursari
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini