-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wabup Purwakarta Serahkan Sembako Gratis Kepada Jompo

    Admin
    Rabu, Juli 03, 2019, 17.27 WIB Last Updated 2020-09-01T07:40:25Z
    Wabup Purwakarta, saat serahkan sembako gratis kepada warga Desa Cinangka, Kecamatan Bungursari, di acara Gempungan.
     Purwakarta - Wakil Bupati Purwakarta, H. Aming serahkan, KK, sembako, dan bantuan lainnya secara simbolis, kepada warga masyarakat di Desa Cinangka Kecamatan Bungursari, dalam kegiatan Gempungan di buruan urang lembur, Rabu (3/7/2019) di halaman rumah Kades Cinangka.


    Menurut Wabup Purwakarta, dirinya sendiri sangat mengapresiasi kegiatan ini, " antusiasme masyarakat sendiri di kegiatan Gempungan hari ini sangat luar biasa, ini benar-benar kegiatan di buruan urang lembur, (artinya pendekatan pelayanan publik di segala bidang mendekatkan hingga ke pedesaan)," ujarnya saat dikonfirmasi oleh KIM Purwakarta.

    Sementara itu menurut Kadis tanaman pangan dan pertanian Kabupaten Purwakarta, Ir. Agus Suherlan,

    "Paket sembako yang dibagikan kepada warga di Gempungan ini, sebanyak 100 paket, dan sasarannya diberikan kepada warga yang jompo dan yatim piatu dengan sasaran non penerima BPNT," ujarnya ketika di konfirmasi oleh KIM Purwakarta, di lokasi kegiatan.

    Agus menambahkan, sembako tersebut di berikan kepada warga yang kurang mampu, namun bagi mereka yang tidak mendapatkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), ucap Kadis. 


    (Yusup Bachtiar/KIM Purwakarta)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini