-->

PMII Purwakarta Agendakan Program Berbagi Bahagia


Purwakarta - PMII purwakarta melalui Pengurus Komisariat PMII STAI DR.KHEZ Muttaqien Cabang Purwakarta akan mengadakan santunan dalam tajuk "Berbagi Bahagia".

Berbarengan dengan melaksanakan kaderisasi formal di PMII untuk mahasiswa yang ingin masuk di PMII harus mengikuti Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA). Pengurus Komisariat-pun berhak memberdayakan para anggota dan kadernya lewat follow up.

Dimasa kepengurusan Sahabat Khoerul Hidayat atau yang sering disapa (Otong) ini bersama para pengurusnya melakukan follow up yang kemudian di implementasikan oleh para anggota lewat bentuk kegiatan non formal. Kegiatan ini yaitu bakti sosial.

"Kegiatan bakti sosial ini diagendakan oleh para anggota yang telah selesai mengikuti Mapaba dan follow up yang kemudian mereka menggagas bakti sosial. Dan insya Allah menurut laporan angkatan Loyalist Generation bahwa agenda ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2019 di Pondok Pesantren Assalafiah Gg Beringin" tutur sahabat Khoerul.

Disamping untuk menyadarkan anggota bahwa kita perlu untuk memanifestasikan apa yang terus kita diskusikan lewat ruang-ruang kaderisasi yaitu Hablum minannas.

"Saya sangat mengapresiasi atas rencana kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan. Dan saya minta dukungannya dari Pengurus Cabang juga para senior lainnya untuk bersama-sama mensukseskan acara ini" pungkas dia kepada Kim Purwakarta. 



(Kusnadi)
KIM Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)