-->

Mayat Pria Di Toyota Yaris Gegerkan PKL Cikopo Bungursari


Bungursari - Warga temukan mayat Safrudin dalam keadaan sujud di samping Toyota Yaris miliknya. Penemuan mayat tadi malam itu, sempat menggegerkan warga pedagang Kaki lima di sekitaran kawasan Asri Pelangi Nusa (APN) di kawasan Kota Bukit Indah (KBI/BIC), Jumat (12/7/2019)

Mayat Safrudin pertama kali di ketahui oleh seorang anggota Satpam Hotel Harper Purwakarta yang bernama Cahyo Wibowo.

"Sekira pukul 23.00, saat itu saya bermaksud hendak pulang ke rumah di Cikampek, namun saya mampir terlebih dahulu ke warung yang berada tak jauh dari tempat penemuan mayat," ujarnya dalam keterangan.

Pada saat itu Cahyo, melihat seseorang dalam posisi sujud di samping mobil Toyota Yaris berplat Nomor Polisi T 1396 BB berwarna hijau telur asin itu, di sekitar warung kaki lima, Cilodong di Jalan raya Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat.

Melihat kondisi korban sudah tak bernyawa, kemudian saksi melaporan atas penemuan mayat tersebut, ke Pos Polisi di kawasan Kota Bukit Indah (KBI)BIC), tak jauh dari TKP. Kemudian anggota Polsek Bungursari yang menerima laporan tersebut, menghubungi tim INAFIS Polres Purwakarta dan mendatangi TKP, selanjutnya memeriksa serta mengidentifikasi korban," ujar saksi di laporannya.
 


Setelah memeriksa tubuh korban, ternyata Polisi tak menemukan adanya tanda-tanda bekas Kekerasan.

"Belum bisa dipastikan apakah korban meninggal akibat dari serangan jantung, sehingga dia meninggal dunia," tutur saksi. Mayat tersebut langsung dibawa oleh tim INAFIS ke RS Bayu Asih Purwakarta, pada pukul 02:51 WIB, untuk di otopsi guna penyelidikan dan memastikan penyebab kematian korban.

Belakang korban diketahui bernama Safrudin (59), kelahiran Purwakarta, 18 Juni 1960, sesuai KTP diketemukan di dompet korban, beralamatkan di Jalan Narogong Jaya NO 6 Blok D 63/1 Kelurahan Pangasinan Rawa Lumbu Bekasi,

Memakai Baju kemeja tangan pendek, celana jeans warna hitam, memakai sendal kulit warna coklat.

Sementara itu, menurut Kapolsek Bungursari Kompol Syarif Hidayat, SH,.MH, ketika dikonfirmasi oleh KIM, Sabtu (23/7/2019) pagi, membenarka laporan warga tersebut, dan langsung ditangani oleh pihak Polres Purwakarta.

" Ya, memang benar ada warga yang melaporkan kasus penemuan mayat tadi malam, dan langsung di tangani oleh pihak Polres Purwakarta," melalui WhatsApp messenger.. 



(Yusup Bachtiar/Ade Suhada)
KIM Kecamatan Bungursari

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)