Silaturahmi Seraya Bukber PC PMII dan Ikatan Keluarga Alumin (IKA) Kabupaten Purwakarta Kukuhkan Agenda Rekomendasi


Purwakarta - PC PMII dan Ikatan Keluarga Alumni (IKA). Mengadakan silaturahim dan buka bersama di pondok pesantren Al-Asy'ari Simpang Purwakarta.

Acara itu dihadiri Ketua IKA PMII Sahabat KH. Akhfadz Fauzi Asyiqien, dan beberapa alumni lain seperti Sahabat Ramlan Maulana (Komisioner KPU Purwakarta), Bahir Muhlis (Ketua NU Purwakarta), Ketua Cabang Irvan Mas'ud Imanudin dan seluruh alumni dari mulai PMII Pertama hingga sekarang, sahabat Akhfadz mengatakan acara ini juga untuk pemantik perencanaan struktur yang lebih sistematis.
 


"Dalam pertemuan ini saya harap menjadi langkah awal gerakan IKA PMII Purwakarta kedepan lebih terstruktur sistematis dan massif" tutur sahabat KH Ahfaz sore itu. Minggu,(2/6/19).

Sahabat Ramlan selaku Ketua Majlis Pembina Cabang (MABINCAB) lebih terfokus kepada agenda yang akan datang yang akan dilakukan.

"Saya harap dalam pertemuan ini bisa membahasa soal rekomendasi kedepan bahwa akan diadakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) IKA PMII Purwakarta" ungkap sahabat Ramlan kepada KIM Purwakarta. 




(Kusnadi)