-->

Regulasi Pegawai kantor Kecamatan Purwakarta, Pelayanan Masyarakat Tetap Prima


Purwakarta - PEGAWAI Regulasi yang ditempatkan di kantor Kecamatan Purwakarta harus cepat beradaptasi agar tetap prima melayani masyarakat.

Dalam acara halal bihalal yang dibarengi kenal pamit untuk regulasi alih tugas dan promosi sejumlah Lurah dan pegawai Kantor Kecamatan Purwakarta yang dihadiri oleh Babinsa dan pejabat OPD di wilayah kecamatan itu, Juddy Herdiana S.sip MM selaku camat di Kecamatan Purwakarta mengatakan adaptasi yang cepat adalah salah satu upaya agar pergantian pegawai yang masuk di kantor kecamatan itu tidak menghambat pelayanan kepada masyarakat.
 


"Saya harap pegawai regulasi yang masuk cepat beradaptasi di lingkungan baru bagi orang itu," katanya di Kantor Kecamatan Purwakarta. Rabu (12/6/19).

Dalam pidatonya Juddi mengatakan kesan yang mendalam saat bersama pegawai yang di alih tugaskan bahkan dia berpesan agar mereka memberikan kualitas kerja yang terbaik seperti di kantor Kecamatan Purwakarta di tempat kerja mereka yang baru.

"Untuk pegawai Kecamatan Purwakarta yang diregulasi Lakukan yang terbaik di tempat kerja yang baru," terang juddy siang itu kepada Kim Purwakarta.





(Wief)
KIM Kota Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)