-->

Rakor Di Acara Halal Bihalal PC PMII Kabupaten Purwakarta Fokus Diskusi Perencanaan Kegiatan


Purwakarta - PC PMII Purwakarta mengadakan halal bihalal dan Rapat Koordinasi bersama Komisariat dan Rayon Se-Purwakarta. Yang bertempat di aula BKMT (Badan Kegiatan Majelis Ta'lim). Sabtu,(22/6/19).

Dalam agenda tersebut turut hadir para anggota dan kader dari berbagai kampus di Purwakarta juga dihadiri MABINCAB (Majelis Pembina Cabang).

Ketua Cabang PMII Purwakarta dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara tersebut dimaksudkan untuk memperkuat jalinan keluarga antar pengurus dan membahas agenda kedepan dari setiap Komisariat serta Rayon.

"Dalam momentum ini kita jadikan sebagai ajang silaturahim juga silatufiqri untuk mendiskusikan agenda-agenda yang akan datang. Dimulai dari persiapan MAPABA (Masa Penerimaan Anggota Baru) dan juga agenda kedepan lainnya,'' papar sahabat Irvan Mas'ud Imanudin.

Acara itu dilanjutkan dengan diskusi so'al Ke-PMIIan bersama sahabat Asep Saepudin, selaku Mabincab PMII Purwakarta yang membahas 3 aspek gerakan PMII.

"Simpelnya PMII harus mencerminkan gerakan berdasarkan 3 aspek yaitu Kemahasiswaan, Ke-Islaman, dan Ke-Indonesiaan. Karena dari aspek itulah yang kiranya jadi bahan gerak organisasi, khususnya PMII". Terang dia kepada Kim Purwakarta.


(Kusnadi)
KIM Kecamatan Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)