-->

Pengadilan Agama Purwakarta Lantik Hakim Dua Sesi


Purwakarta - Pengadilan Agama (PA) Purwakarta, kembali melantik Hakim. pelantikan tersebut berlangsung di Alula Kantor PA Purwakarta Jl.Ciganea.

Dalam pelantikan Hakim PA Purwakarta tersebut, diadakan sebanyak dua Sesi pelantikan.

Ahmad Saprudin S.Ag. M.H, sebagai salasatu Hakim PA yang dilantik secara perdana. Dirinya menjelaskan, pelantikan perdana tersebut dilakukan adalah atas dasar permintaannya pada ketua PA Purwakarta.

”Saya berterima kasih kepada PA Purwakarta yang sudah mengabulkan permintaaan saya yang ingin dilantik lebih awal dari rekan Hakim yang lainnya," katanya, (17/6/19).

Ahmad Saprudin yang sebelumnya menjabat sebagai Hakim di Gunung Sugi, Lampung Tengah menyebutkan dirinya sangat bersyukur karena dapat ditugaskan di Purwakarta. sebab menurutnya , PA Purwakarta selain suasana yang nyaman juga mudah akses kemanapun.

"Yang paling penting sih bisa dekat dengan keluarga di Tanjung Pura Karawang," ujarnya lagi.

Dalam acara pelantikan perdana Hakim PA Purwakarta tersebut, selain mengundang para pejabat fungsional dan para pejabat PA senior juga dihadiri oleh tamu undangan terhormat ainnya.

Selain dari pada itu , ketua PA Purwakarta Drs.H. Yayan Atmaja, S.H, M.H. menerangakan dalam sesi kedua akan dilantik satu wakil ketua beserta empat Hakim PA lainnya.

”Saya harap dengan diangkatnya para hakim baru menambah kinerja yang produktif," ungkapnya.

menurutnya pelantikan sesi kedua ini adalah pungkasan Pelantikan para hakim PA Purwakarta.

"Harapan kami tentunya denagan bertambahnya jabatan Hakim bisa bekerja lebih profesional dalam bekerja untuk pelayanan masyarakat," Pungkasnya.

Acara seremonial pelantikan Hakim PA Purwakarta sesi pertama tersebut, dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama antara para pejabat PA beserta para tamu undangan.



Wief/Naurid
KIM Kota Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)