Menggaet PKK Satukan Visi & Misi Kelurahan Cipaisan Purwakarta Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik


Purwakarta - Penerapan Pelayanan Publik akan lebih ditingkatkan di Kelurahan Cipaisan Kabupaten Purwakarta yang diperkuat oleh sinergitas lembaga Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PPK) bersama segenap pejabat Kantor Kelurahan dan elemen masyarakat.

Dalam acara sosialisasi Pertemuan Rutin Tim Penggerak PKK seraya Pelantikan Ketua TP PKK Kelurahan yang di hadiri oleh Camat Kecamatan Purwakarta Bapak Judyy Herdiana S.SIP MM. Angota Tim Penggerak PKK, Kepala Kelurahan Cipaisan Bapak Yuddi Ginanjar S.STP. serta sejumlah Masyarakat berbagai elemen di wilayah kelurahan itu.
 


Yuddi Ginanjar mengatakan komitmen nya untuk menjalankan amanah sebagai kepala lurah yang baru akan meningkatkan kualitas pelayanan karna program kegiatan yang ada di kelurahan itu sudah bagus dan berjalan baik hanya tinggal dikembangkan lagi potensinya.

"Kami segenap jajaran aparatur Kantor Kelurahan Cipaisan khususnya saya sendiri akan meningkatkan Kualitas pelayanan untuk masyarakat, guna mewujudkan Purwakarta Istimewa," kata Beliau saat di temui di kantor Kelurahan Cipaisan Kab. Purwakarta. Selasa,(18/06/19).

Ikut membantu pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di lingkungan kelurahan itu, Ketua TP PKK kelurahan Cipaisan yang baru saja dilantik, Ibu Kristy Pur Purianoka Ks. Spd. Akan bersinergi dengan Pemerintah kelurahaan untuk berupaya lebih mendekatkan lagi warga khusunya di TP PKK dengan pemerintah guna merasakan kualitas pelayanan di kelurahan itu.

"Langkah awal saya selaku orang yang di beri kepercayaan sebagai Ketua PKK akan mendekatkan diri dengan warga melalui pendekatan persuasif," terang dia kepada Kim Purwakarta.

Sementara Camat di Kecamatan Purwakarta di acara itu mendukung Visi & Misi Kelurahan Cipaisan bahkan dirinya mengungkapakan bukan hanya di Kelurahan Cipaisan saja semua OPD di kecamatan itu bisa lebih baik lagi dalam pelayanan terhadap masyarakat.

"Saya dukung Kelurahan Cipaisan untuk meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik, bukan hanya di kelurahan cipaisan saja, saya himbau seluruh Kelurahan & desa untuk meningkatkan pelayanan publik," pungkas Juddy siang itu.


(Wief/Dewi)

KIM Kota Purwakarata