-->

Camat Harom Apresiasi Kearifan Lokal Bungursari Purwakarta

Suasana halal bihalal antara Pemerintahan Kecamatan Bungursari
Kabupaten Purwakarta, Rabu (12/6/2019) dengan OPD
dan perangkat Desa MUI se-Kecamatan Bungursari.
Bungursari - Halal Bihalal tingkat Kecamatan Bungursari, Rabu (12/6/2019), di hadiri oleh Danramil 1904 Campaka, Kapolsek Bungursari, para Kepala UPTD se-Kecamatan Bungursari, ketua MUI, Kades se-Kecamatan Bungursari, ketua pengerak PKK Desa, ketua Bamusdes(BPD), dan MUI se-Kecamatan Bungursari.


Camat Bungursari, Muhamad Saripul Harom, S. Sos dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa yang hadir dalam rapat kali ini terdiri dari Kapolsek Bungursari, ketua MUI, dan perwakilan Danramil 1904, Kades, ketua Bamusdes (BPD) dan OPD se-Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa barat.

"Saya sangat mengapresiasi kepada pemerintah desa dan warga di sini, karena hanya di sini nampak ke guyuban terjadi. Dan perangkatnya pun nampak rukun bersama," sebutnya kepada KIM Bungursari, Rabu (12/6/2019) di temui usai halal bihalal.

Sementara itu menurut Harom, di Kecamatan lainnya tidak seperti disini. Selanjutnya, sambung Camat, dirinya berharap kepada seluruh warga dan pemerintah desa se-Kecamatan Bungursari untuk tetap mempertahankan kearifan budaya lokal disini.

"Saya ketitipan pesan dari Bupati Purwakarta, yakni Ambu Anne, untuk melaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan, mulai dari perbatasan Sadang Ciwangi, hingga ke perbatasan Cikopo Kecamatan Bungursari," tutupnya.
 




(Yusup Bachtiar)
KIM Kecamatan Bungursari

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)