-->

Ambu Anne Merasa Kehilangan Atas Wafatnya Ibu Ani Yang Bersahaja dan Dekat Dengan Rakyat


Purwakarta - Rasa kehilangan atas Kabar duka meninggalnya Ibu Ani Yudhono nampaknya membawa kesedihan, tidak terkecuali bagi Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika. Ambu Anne Berkabung pada sosok ibu negara seperti Ibu Ani.

"Bagi saya almarhumah merupakan sosok yang sabar dan banyak hal yang bisa dipelajari dari beliau," ujar Ambu di Purwakarta. Sabtu (1/6/2019).
 


Teringat saat momen kesempatan ketika bertemu dengan almarhumah, menurut ambu Anne Ibu Ani berperangai yang bersahaja baik dalam keluarga maupun kepada masyarakat.

"Setiap kali kesempatan bertemu, beliau sering kali memberikan pengalaman hidupnya, terlebih sosoknya yang dekat dengan masyarakat, " kata ambu kepada KIM Purwakarta.
 

Bahkan dalam postingan Anne, dirinya memposting sebuah foto momen pertemuan antara Ambu Anne dengan Ibu Ani dalam sebuah acara.

"Inna lillaahi wa innailaihi rojiun..

Pertiwi sedang berduka Indonesia kehilangan sosok Ibu Negara, yang semasa hidupnya mengabdikan diri untuk keluarga, suami tercinta dan seluruh rakyat indonesia...

"Semoga Amal Pengabdian Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono diterima disisi Allah SWT.

Aamiin..." dalam postingan Anne Ratna Mustika.

Almarhumah Ani Yudhoyono meninggal setelah mengidap penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu, dan menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura. 



(Wief)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)