-->

Sertijab DPC Gema Sunda Kecamatan Cibatu.


Cibatu - Sertijab DPC "Gema Sunda" (Gerakan Masyarakat Sunda) Kecamatan Cibatu Telah dilaksanakan 21 Mei 2019 di Aula Desa Cirangkong Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta 15.30 Sampai Selesai.

Ketua DPD kabupaten Purwakarta " Farid Arimba" Telah mengukuhkan Ketua DPC baru Kecamatan Cibatu "Wawan Darmawan". Yang sebelumnya diketuai oleh "Dasep Saepul Akbar" yang sekarang menjadi ketua harian di tingkat DPD Kabupaten.

Orang Sunda kudu boga prinsip Teu Nanggeuh Ka Deungeun ". Harus bisa berdiri tegak di kaki diri sendiri. Tidak harus terus terpaku pada orang lain. Ujar Farid disela sambutannya.
 


Sertijab tersebut dihadiri pula oleh Kabid Kepemudaan, Ahmad Arif dari Dinas Kepemudaan Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Purwakarta. 


Beliau berpesan ; Dalam berorganisasi Gema Sunda jangan sampai keluar dari Visi Misi kesundaan yang prinsipnya membentuk Karakter budaya Sunda dan Kitabullah harus seiring berjalan selama masih dalam syariat Islam. Gali sebanyak mungkin potensi kesundaan yang berbudaya sehingga bisa menciptakan sesuatu yang berinovasi untuk kemajuan masyarakat sekitar.



(AEP&DK) 

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)