Pemdes Cibening Purwakarta Syukuran Atas Kepemilikan Ambulan Desa


Bungursari - Pemerintah desa Cibening ajak warganya untuk mengikuti syukuran atas kepemilikan ambulan Desa. Hadir dalam acara tersebut, yakni, Sesepuh di Desa yang terdiri dari ketua RT RW, aparatur Desa, Kadus dan MUI Desa Cibening, Sabtu (25/5/2019) di kediamannya Agus Sopian Kades Kampung Sukawening Rt 018/006 Desa Cibening Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta di Provinsi Jawa barat.

"Tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Bungursari , yang dalam hal ini langsung dihadiri oleh Muhamad Saripul Harom, Camat Bungursari dan para Kades se-Kecamatan Bungursari," papa Agus Sopian.
 


Lanjut dia, Acara Buka Puasa bersama ini sekaligus menjadi acara syukuran, karena Desa Cibening telah memiliki ambulan desa.
 


Selanjutnya usai acara buka puasa bersama dan tausiyah, yang disampaikan oleh KH. Ishak Soleh, mengupas tema tentang (Meningkatkan puasa di akhir bulan ramadhan." Acara di sambung tarawih bersama pula, " saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya, semoga saja acara ini menjadi keberkahan bagi kita semua serta di sehatkan dan di mudahkan segala urusannya oleh Allah SWT, " sebut Kades di hadapan tamu yang hadir dalam acara tersebut. 





(YB/SHD)