-->

Malam Minggu Ruas Jalan Kota Kabupaten Purwakarta Ramai lancar


Purwakarta - Sepanjang Jl. Veteran sampai Area Pasar Rebo Kabupaten Purwakarta Ramai Lancar Pada Saat malam minggu di bulan Ramadhan ini karna animo masyarakat sekarang lebih suka mengunjungi tempat kuliner ketimbang jalan - jalan Slow Riding.

Kondisi ini terjadi di minggu pertama bulan Ramadhan terlihat tempat kuliner sepanjang ruas jalan kota, Kang Komar (39) salah satu pengunjung tempat kuliner mengatakan di setiap tahun di bulan Ramadhan pasti bakal terjebak macet jika berkendara kendati demikian dia memilih mengunjungi tempat kuliner.
 


"daripada jalan - jalan gak puguh, mending nyantai di sambil nongkrong di tempat kuliner," katanya di kafe Kakota malam itu, Sabtu (11/05/19).

Peristiwa yang berbeda dari tahun - tahun sebelumnya ini menjadi indikasi juga tentang pembangunan Tata Kota Kabupaten Purwakarta mengalami peningkatan yang signifikan. Tias (23) salah satu pengunjung lulusan UIN Bandung menambahkan bahwa sekarang kondisi di Purwakarta lebih baik.

"Di Purwakarta sekarang nyaman banget, gak kalah keren dari Bandung aq sama temen - temen gak perlu maen jauh kalo mau week end nan," katanya kepada KIM Purwakarta.




(Wief)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)