-->

Kepala Desa Maracang Laksanakan Tarawih Keliling di Masjid Jami Ali Hamdan


Babakancikao - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, hal ini menjadi ajang pengendalian dan perbaikan diri menuju ke arah yang lebih baik. Disamping itu Bulan Suci Ramadhan harus dijadikan sarana untuk mempererat jalinan silaturhami sebagai upaya untuk meningkatkan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan antara pemerintah, para ulama atau tokoh serta masyarakat sekitar, melalui Safari Ramadhan atau Tarawih Keliling yang rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

Berkenaan hal tersebut di atas, Kepala Desa Maracang Kusnadi melaksanakan silaturahmi dengan aparatur desa melalui kegiatan Safari Ramadhan atau Tarawih Keliling bertempat di Masjid Jamie Ali Hamdan RW 04, pada hari Sabtu (25/05/19).

Sementara itu Kepala Desa Maracang Kusnadi, dalam sambutannya "Dimomen bulan ramdhan ini saya mengucapkan mohon maaf lahir bathin dalam menjalankan amanat masyarakat sebagai Kepala Desa maracang dalam tutur bahasa yang kurang berkenan atau keinginan masyarakat yang belum tercapai selama menjabat" Ujarnya.

Tambah Kusnadi Kepala Desa Maracang "Sekarang Desa Maracang sudah memiliki mobil ambulance desa. Mobil ambulance ini bertujuan memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal kepada warga masyarakat Desa yang sedang sakit, melahirkan, dan mengalami kecelakaan serta gangguan kesehatan lainnya. Untuk warga RW 04 sendiri silahkan jika ingin mempergunakan mobil ambulance tersebut untuk menghubungi Ketua RT/RW setempat" Jelasnya.



(Abdar)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)