-->

Jelang Libur Lebaran, Camat Bungursari Purwakarta, Ingatkan Wajib Pajak

Camat Bungursari Purwakarta, tekankan peningkatan signifikan
dalam perolehan Pajak Bumi dan Bangunan di tahun ini
Bungursari - Jelang libur lebaran Idul Fitri 1440H, Muhamad Saripul Harom, Camat Bungursari ingatkan kembali kepada wajib pajak, agar tak lupakan kewajibannya sebagai seorang warga yang baik dan taat pajak, karena menurut dia, pajak itu untuk keberlangsungan pembangunan di negeri ini.

"Di ingatkan kepada para kolektor PBB di tingkat Desa, agar senantiasa melakukan penagihan pajak kepada warga dan wajib pajak lainnya, di karena sudah mendekati masa libur panjang lebaran,"ungkapnya kepada para Kades, Sekdes MUI dan OPD yang hadir pada saat rapat Minggonan tingkat Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, di Provinsi Jawa barat, pada hari Rabu (22/2019).

Di targetkan pada tahun ini ada peningkatan, secara signifikan dalam perolehan pajak bumi dan bangunan, apa lagi di tahun kemarin, Kecamatan ini mendapatkan perolehan di sektor pajak, lebih besar dari target diantara 17 Kecamatan lainnya di Purwakarta, sebutnya.

"Diharapkan kepada kolektor PBB harus lebih di intensifikasi lagi dalam penagihan pajaknya. Selanjutnya saya berharap kepada Sekdes agar dapat dihadirkan dalam pertemuan-pertemuan berikutnya, terkait dengan menjelang lebaran. Kecamatan Bungursari diharapkan ikut berpartisipasi dalam menyiapkan posko mudik, pungkasnya. 




(Yusup Bachtiar)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)