-->

Desa Nangewer Kecamatan Darangdan Raih Juara 1 Tingkat Kabupaten


Darangdan - Desa Nangewer, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta berhasil menjadi yang terbaik pada lomba Desa Tingkat Kabupaten tahun 2019. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Purwakarta kepada Kepala Desa Nangewer Asep Endang Sarif, pada 02 Mei 2019.




Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Purwakarta, H. Pandadinata, S.Pd, MM mengungkapkan, Desa Nangewer menjadi yang terbaik dari beberapa desa di Kabupaten Purwakarta yang memenuhi kriteria lomba Desa Tingkat Kabupaten.


Menanggapi hal itu, 
H. Pandadinata, S.Pd, MM mengaku bangga dengan hasil penilaian tersebut. Artinya, Desa Nangewer berhasil mengimplementasikan program Desa dalam penilaian administrasi, kebersihan lingkungan dan pemberdayaan lembaga desa.

“Kabupaten Purwakarta sudah berhasil menyisihkan Desa Nangewer Kecamatan Darangdan dan Desa Cirangkong Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta, ” tuturnya dalam siaran wawancara kepada Tim KIM Purwakarta.


Dia berharap, Desa Nangewer dan Desa Cirangkong bisa menjadi percontohan untuk desa lain di Kabupaten Purwakarta dalam menjalankan pemerintahannya yang baik, penataan dan pengelolaan kewilayahan, hingga kemasyarakatannya.


“Ini adalah kerja keras semua pihak, intinya peningkatan kinerja jajaran pemerintahan mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Pemdes, kami harap bisa dijadikan contoh untuk bekerja dengan semangat sabilulungan,” tegasnya.




(DK)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)