MuspiKa Kecamatan Pasawahan Lakukan Salasih Pengerasan Jalan di Desa Margasari


Purwakarta
- Muspika Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta melakukan kegiatan Salasih dengan fokus pengerasan jalan di Kampung Jayamukti Desa Margasari.

Saat diwawancarai oleh reporter KIM Kecamatab Pasawahan, Iman Sukmana, Camat Pasawahan, menjelaskan bahwa tujuan dari proyek ini adalah untuk menyambungkan Desa Margasari dengan Desa Wanawali.

"Kegiatan Salasih ini dialihkan menjadi pengerasan jalan di kampung Wanawali dan Jayamukti, melibatkan 11 desa di Kecamatan Pasawahan," ungkap Sukmana, pada Selasa, 28 November 2023

Camat Pasawahan berharap dengan proyek ini, akses jalan yang diperbaiki dapat meningkatkan kelancaran lalu lintas bagi warga.

"Semoga dengan kegiatan ini, realisasi dan penyelesaiannya dapat berjalan cepat, sehingga warga dapat melintas dengan lancar," tambahnya.

Di tempat yang sama, Kasi MP Kecamatan Pasawahan, Hendra, menambahkan bahwa pembangunan jalan tersebut akan memberikan akses yang lebih mudah bagi anak-anak sekolah.

"Anak-anak sekolah yang biasa berputar saat berangkat sekolah kini dapat menggunakan akses jalan yang lebih mudah," ungkap Hendra.

Sementara itu, Somantri, Bhabinsa Posmil Kecamatan Pasawahan, juga menyuarakan harapannya terkait kegiatan ini.


"Semoga kegiatan ini dapat menjaga kekompakan dan memperkuat hubungan antara warga dan pemerintahan. Kedepannya, semoga terus berlanjut seperti ini," ujar Somantri.


Reporter KIM Pasawahan: Adit
Editor: Alex