Anniversary Ke-3, AREGO Muda FC Adakan Gelar Turnamen Sepak Bola di Lapang Tanjungsari

Sri Barokah FC ke 1

Purwakarta
- Dalam rangka memperingati anniversary ke-3, AREGO Muda FC menggelar turnamen sepakbola dilapangan Kencana Tanjungsari Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta, pada Minggu (30/7/23).

"Turnamen sepak bola tersebut berlangsung selama satu hari dengan diikuti oleh 9 team dari masing masing klub di Kabupaten Purwakarta" ujar Edi Junaedi selaku ketua panitia saat ditemui oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta Minggu (30/7/23).

Dengan diadakan pertandingan ini, Edi berharap bisa mencari bibit unggul para pemain dalam menyeleksi ke tingkat nasional.

"Semoga kedepannya dengan pertandingan seperti ini bisa menghasilkan bibit pesepakbola yang baik untuk bisa masuk ketingkat Nasional," harapnya.

Sementara itu, Ujang Sutisna selaku ketua BPD Desa Tanjungsari mengapresiasi atas kegiatan tersebut karna ini merupakan bentuk ajang silaturahmi antara tim.
 
AREGO muda FC ke 2

"Siapapun timnya harus tetap bisa menjaga kerukunan bersilaturahmi sehingga menjadikan tim yang solid. Semoga tim kita mempunyai kemampuan yang kuat yang diperlukan oleh tim bola pada umumnya," ungkap Ujang.

Ditempat yang sama, Muhamad Albi selaku sekretaris menambahkan acara ini berlangsung selama satu hari dan yang majuk ke babak final yaitu Sri Barokah FC dan AREGO MUDA FC dengan skor 2-0.

"Semoga kedepannya acara ini lebih meriah lagi dan banyak diikuti oleh tim lain," ucapnya.

Sementara itu, Budi dari Sri Barokah yang menjadi juara 1 ikut mengatakan bahwa kedepannya di anniversary bisa mengadakan tropeo.

"Alhamdulilah AREGO sudah bisa mengadakan anniversary semoga kedepannya bisa mengadakan acara tropeo seperti ini," pungkasnya.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Abun Bunyamin