Laga Sengit di Final Karang Taruna Cup 2022, Desa Cihuni Menang dari Desa Pasawahan Setelah Adu Finalti


Purwakarta
- Camat Pasawahan dengan didampingi Ketua Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kecamatan Pasawahan, menutup open turnamen sepak bola piala Karang Taruna Cup 2022 di lapang Margasari, pada Minggu (9/10/22).

Camat Pasawahan, Helmi Setiawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Desa Margasari, panitia pertandingan dan Karang Taruna serta seluruh pihak-pihak terkait telah mensukseskan acara ini.

"Alhamdulillah pertandingan final ini telah selesai yang dimenangkan oleh Cihuni 1. Alhamduillah juga pertandingan juga berjalan kodusif," ucap dia.

Sementara itu, Ani selaku Ketua Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kecamatan Pasawahan, menambahkan untuk kedepannya panitia pelaksana Karang Taruna Cup 2022 Kecamatan Pasawahan dapat diikuti oleh perwakilan dari kecamatan-kecamatan yang berada di dapil 3.

"Yang saya rasakan dari awal pertandingan hingga berakhirnya pertandingan, keseluruhan panitia selalu menjaga ke kompakan, saya ucapkan terimakasih atas kesuksesan pertandingan ini. Tak lupa juga kami ucapkan pula terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan sukses, termasuk didalamnya ada pihak dari pemerintah kecamatan pasawahan," tutur Ani.

Ditempat yang sama, Cecep Rudi Hartono selaku komisi pertandingan dan penanggungjawab pertandingan final Karang taruna cup Kecamatan Pasawahan, menyebutkan bahwa pertandingan ini merupakan grand final yang mempertemukan Desa Cihuni dan Desa Pasawahan.

"Dimana saat ini di grand final sepakbola piala Karang taruna cup, dimenangkan oleh club' sepakbola dari Desa Cihuni. Dengan top skor 6-4 adu pinalti," jelas Rudi Hartono ketika mintai keterangan oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Minggu (9/10/2022) ditemui di sela-sela grand final.

Rudi menambahkan, Kurniawan atau sebutan terkenanya adalah bule dinobatkan sebagai top skor dan pemain terbaik adalah Riyan dari Desa Pasawahan.

"Insyaallah kedepannya kami akan menggelar pertandingan serupa, namun bersekala besar lagi untuk dapil 3 yang terdiri dari Kecamatan Pasawahan, Kecamatan Pondoksalam, Kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Wanayasa. Mudah mudahan kegiatan kedepannya dapat dilaksanakan dengan sukses dan aman tanpa ekses," harap Rudi mengakhiri.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Abun Bunyamin
Editor: Yusup Bachtiar