Buka Turnamen Bola Voli Putri Sadewa CUP, Camat Bungursari Berharap Pemain Jaga Sportivitas


Purwakarta
- Sadewa Group mengadakan Turnamen Bola Voli Putri Sadewa CUP dilapang Geat 1 Blok O Perumahan BKR Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (18/06/22).

Panitia Turnamen Bola Voli Putri Sadewa CUP yang diwakili Wito menuturkan, perlombaan voli putri ini digelar hanya sebagai ajang silaturahmi pecinta bola voli.

"Turnamen ini berlangsung hanya sehari," ucap Wito yang juga menjabat RW setempat itu.

Wito juga menjelaskan, Sadewa Group merupakan paguyuban transportasi travel, meliputi Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa timur yang saat ini di ketuai oleh Bapak Dito.

"Terima kasih banyak kepada Sadewa Grup atas supportnya dan kekompakan warga BKR, dalam mendukung program pemerintah Desa Cibening berprestasi dan BKR Beriman," katanya.
 


Dalam pembukaan turnamen tersebut Camat Bungursari, Drs. Wawan Darmawan M.Si, menuturkan, dirinya mengapresiasi kegiatan lomba voli putri antar klub yang merebutkan piala Sadewa CUP ini.

"Saya berharap para peserta dapat menjungjung sportivitas dan bermain dengan baik. Selain itu semoga kedepannya ada pembinaan bagi olahragawan. Selamat bertanding dengan sportif dan semoga lancar," ungkap Camat.



Media KIM Kabupaten Purwakarta
Kontributor: Ade Suhada (KIM Kecamatan Bungursari)
Editor: Abdar

Ikuti berita-berita KIM ter-update lainnya di Google News