Ada 62 Titik Jaling di Wilayah Perkotaan, Bupati Purwakarta Tinjau Jalan yang Sudah di Aspal


Purwakarta
- Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengawali giat di hari Jumat ini dengan bersepeda bersama Jajaran pejabat di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Purwakarta. 

Kegiatan diawali dengan bersepeda dari kantor Bupati Purwakarta menuju Gang Kenanga Panorama Kelurahan Cisereuh untuk meninjau jalan yang sudah dilakukan pengaspalan. Peninjauan dilanjutkan ke Kampung Bojong Kelurahan Nagri Kidul.

"Semoga jalan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar serta akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam beraktivitas," kata Ambu Anne.

Menurut Ambu Anne, ada sebanyak 62 titik jalan lingkungan (Jaling) di Kecamatan Purwakarta Kota yang tersebar pada 9 Kelurahan dan 1 Desa yang digarap oleh Distarkim Purwakarta. 

"Jalan lingkungan akan segera di tingkatan, baik dengan hotmik maupun betonisasi. Dan untuk 16 kecamatan akan dilaksanakan oleh Dinas PUBMP," ucap Ambu Anne.

Menurutnya, meski ada kekurangan namun secara keseluruhan progresnya sudah bagus. Melihat hal tersebut pihaknya bersama dinas terkait akan melaksanakan evaluasi besama. 

Pihaknya juga akan meminta komitmen dari pekerjaannya agar pelaksanaan pekerjaan tersebut sesuai dengan kontrak. 

"Kita minta kepada pelaksananya untuk berkomitmen sesuai dengan kontrak dengan tidak mengurangi volume pekerjaan serta menjaga kualitas pekerjaan," ungkap Ambu Anne.


Editor: Abdar

Ikuti berita-berita KIM ter-update lainnya di Google News