Tempat Wisata Jauharah AL-Mustaqbal Dijadikan Berlatih Para Airsoftguner


Purwakarta
- Para komunitas penggemar 
Airsoftgun dari klub Rageum dan klub Kap Sepuluh berlatih adu tanding ditempat terbuka tepatnya di tempat Wisata Jauharah AL-Mustaqbal di Jl. SMP Al-Ghazali, Blok Citanggulun, Desa/Kecamatan Pasawahan, Purwakarta, pada Minggu (12/12/2021).

Rizky yang mulai bergabung klub Rageum itu, yang juga sekaligus sebagai marketing dari Jauharah AL-Mustaqbal dibawah naungan PT Ezzahra Al-Fazza memfasilitasi dan menjadi tuan rumah tempat berlatihnya para pecinta Airsoftgun Purwakarta itu.

Menurut Rizky dari Jauharah AL-Mustaqbal merupakan kavling produktif bergerak dibidang usaha penggemukan domba yang luasnya mencapai 15 hektare,  yang kini digunakan oleh Airsoftgun Purwakarta Istimewa (API) ini.

"Tempat ini juga merupakan tempat wisata outdoor. Kami selaku pemilik lahan dari sangat mendukung kegiatan Airsoftgun di Purwakarta. Mudah-mudahan saja harapannya Airsoft Purwakarta Istimewa atau API dapat berkembang dan maju lagi," harap Marketing perusahaan Jauaharah Almustaqbal saat ditemui oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Minggu 12/12/2021).
 

Dadang Kubil selaku Ketua Airsofter Purwakarta Istimewa (API) mengatakan, kali ini merupakan perdana dan hanya diikuti oleh dua klub.

Sebenarnya menurut dia, ada 5 klub, namun yang hadir saat ini duan klub, klub Rageum dan klub Kap Sepuluh ikuti berpartisipasi. 
 

Sementara itu, kata dia, untuk 3 klub lagi tidak dapat bergabung bersama kami karena kesibukan lainnya.

"Saya berharap kedepannya kelima klub yang tergabung dalam klub Airsoft Purwakarta Istimewa (API), bisa ikut bergabung bersama kami," kata Dadang Kubil.

Media KIM Kabupaten Purwakarta
Reporter: Abun Bunyamin
Editor: Yusup Bachtiar