Pastikan Berjalan Aman, Camat Bungursari Pantau Vaksinasi Karyawan PT Sukwang Indonesia


Purwakarta
- Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Camat Bungursari Kabupaten Purwakarta memantau langsung proses berjalannya vaksinasi Covid-19 di PT Sukwang Indonesia.

Pantuan Kontributor KIM Bungursari Ceria di lapangan, terlihat beberapa dari karyawan dari PT Sukwang begitu antusias untuk mengikuti vaksinasi di kantin PT Sukwang Indonesia.

Camat Bungursari Saripul Harom pun mengapresiasi kepada PT Sukwang Indonesia yang telah mendukung percepatan vaksinasi Jabar dan memfasilitasi kegiatan vaksinasi ini.

"Saya sangat berterima kasih kepda kepengurusan SPSI PT Sukwang Indonesia dan Tim Pokja Divisi yang telah mendukung program ini. Serta para nakes dari Puskesmas Bungursari yang jadi pelaksana hingga berjalan dengan lancar, aman dan memenuhi prokes," tutur Camat.

Ditempat yang sama Ketua SPSI PT Sukwang Indonesia, Erik Muhammad Ridwan mengatakan, management PT Sukwang Indonesia mengadakan kegiatan vaksinasi berkat kordinasi dan dukungan pihak-pihak terkait.

"Saya sangat berterima kasih kepada Pimpinan PT Sukwang Indonesia, jajaran tim Pokja Divisi Percepatan Vaksinasi Jabar, Pemerintahan Kecamatan Bungursari dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Bungursari yang telah mendukung vaksinasi ini," ucap Erik.

Selain itu, lanjut Erik, suksesnya giat vaksinasi ini berkat dukungan PUK SP TSK SPSI PT Sukwang dan pihak lainnya dengan target sasaran yang akan di vaksin berjumlah 1300 karyawan.

"Karyawan yang di vaksin dosis 1 sampai dosis ke 2, dengan menggunakan vaksin sinovac," pungkas Erik.

Media KIM Kabupaten Purwakarta
Kontributor: Ade Suhada (KIM Bungursari Ceria)