-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Punya Dedi Mulyadi, Hari Krida Pertanian: Petani Purwakarta Harus Lebih Maju Lagi

    Admin
    Sabtu, Juni 26, 2021, 12.12 WIB Last Updated 2021-06-26T09:12:06Z

    Purwakarta
    - Dalam rangka memperingati rangkaian har jadi Krida Pertanian yang ke-49 tahun 2021, Komunitas 'Aing Tukang Macul' di Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, lakukan sejumlah kegiatan.

    Menurut Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Purwakarta, H. Ujang Alim Adi, Saputra S.Hut, komunitas Aing Tukang Macul (ATM) yang di gagas ini merupakan anggotanya.

    "Dalam rangka memperingati hari Krida Pertanian yang ke-49 tahun 2021, kami yang tergabung dalam anggota KTNA melakukan penanaman pohon jenisnya pohon keras di sepanjang jalur protokol Cilodong-Warung Haji," ujar Ketua KTNA ketika ditemui oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Sabtu (26/6/2021) di sela-sela penanaman.

    Lanjut dia, banyaknya jumlah tanaman hias yang telah di tanamkan dalam rangkaian hari Krida Pertanian ini sekitar 48 bibit tanaman, dengan harapan di Kabupaten Purwakarta ini harus lebih maju lagi di bidang pertaniannya.
     

    "Karena di Kabupaten Purwakarta memiliki orang hebat dibandingkan dengan Kabupaten/Kota lainnya di Jawa Barat, maka kami selaku KTNA berharap Kabupaten Purwakarta Istimewa ini lebih maju lagi di bidang pertaniannya. Orang itu adalah Kang Haji Dedi Mulyadi, SH yang merupakan anggota DPR-RI dari komisi IV," terang H. Ujang Alim Adi.

    Masih dalam rangkaian peringatan hari Krida Pertanian di Kabupaten Purwakarta, direncanakan akan dilaksanakan pula lomba penghiasan dan penataan KTNA Kecamatan se- Kabupaten Purwakarta.

    "Dimana nantinya di setiap KTNA Kecamatan akan dilaksanakan lomba menghias. Dan pemenangnya akan di berikan door prize yang menarik," pungkasnya. 

    Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta: Yusup Bachtiar


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini