-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Naas, Bocah 4 Tahun Tenggelam Di Waduk Jatiluhur Purwakarta

    Admin
    Jumat, April 30, 2021, 18.03 WIB Last Updated 2021-05-01T03:45:04Z

    Purwakarta
    - Naas, seorang bocah laki-laki berusia 4 tahun, tenggelam di danau Jatiluhur, Purwakarta, Provinsi Jawa Barat.

    Bocah malang tersebut, dilaporkan tenggelam di kolam apung zona 2 (dua) kampung Gunung Batu RT 05/Rw 07 Desa Kembang Kuning Kecamatan Jatiluhur Purwakarta pada hari Jum'at (30/4/2021) pukul 09.00 WIB.

    Korban bernama Nazwar, anak dari pasangan Rudi (34) dan Ai ini merupakan warga Kampung Cianting RT 03/01, Desa Cianting,Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta.

    Sebelum kejadian, pada saat itu korban sedang bersama Ibunya bermain di sebelah Mushala Ar-Rahmat, ketika hendak mengambil mainan mobil-mobilan yang berada di mushala tersebut. Tiba-tiba ada teriakan dari seseorang yang melihat bocah malang tersebut, terpeleset dan tercebur ke perairan kolam jaring apung.

    "Rudi (orang tua korban) menjadi panik dan berusaha mencari korban, namun hingga sampai pada saat berita ini ditulis, belum dapat ditemukan," demikian laporan yang diterima dari Tim SAR.

    Menurut informasi dari lokasi kejadian, hingga sampai pada saat ini, sejumlah tim BASARNAS, Satpolair Purwakarta, dibantu oleh warga masih berusaha mencari korban tenggelam.

    (Tim Redaksi KIM Kabupaten Purwakarta).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini