-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pangdam III Siliwangi Resmikan Penggunaan Jembatan Bodem Purwakarta

    Admin
    Rabu, Maret 17, 2021, 13.24 WIB Last Updated 2021-03-17T08:58:14Z
    Purwakarta
    - Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Rabu (17/3/2021), resmikan penggunaan jembatan Bodem/ Jembatan Siliwangi 4 di Desa Cijunti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

    Hadir dalam kegiatan itu Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika, beserta Muspida Purwakarta, Muspika Campaka dan Muspika Bungursari.

    Dalam sambutannya Bupati Purwakarta mengatakan hampir satu tahun lamanya jembatan ini putus akibat amblas.

     "Selama itu warga harus memutar arah dan semenjak dibangunkan jembatan darurat warga sedikit dapat melintas namun hanya menggunakan kendaraan roda dua saja. Mudah mudahan saja setelah diresmikan akses sosial dan perekonomian dapat lancar," ujar Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika.

    Sementara itu Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menyampaikan, semenjak ambruknya jembatan Bodem ini, pada tanggal 3 April 2020 yang lalu. Dan kini jembatan Siliwangi 4 dapat digunakan kembali oleh umum.
     
    "Pada saat kejadian ambruknya jembatan, atau 11 bulan yang lalu, sampai menimbulkan korban jiwa. Saya mengharapkan kepada seluruh stek holder yang telah membantu pembangunan jembatan ini semoga saja dijadikan ladang amal ibadah," papar Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto. 

    Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini