-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Desa Pasawahan Purwakarta Siapkan Pengawas Pilkades 2021

    Admin
    Sabtu, Maret 06, 2021, 17.02 WIB Last Updated 2021-03-06T10:02:28Z
    Purwakarta
    - Untuk menjaga kenetraliatsan dalam pelaksanaan kegiatan Pemilihan Calon Kepala Desa (Pilkades) Desa/Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, di Provinsi Jawa barat, tahun 2021 yang rencananya akan digelar pada bulan Agustus mendatang, panitia penyelenggara lantik calon pengawas tingkat Desa.

    Dalam kesempatan tersebut, panitia penyelenggara yang terdiri dari pengurus BPD mengambil sumpah para pengawas Pilkades, dilakukan pada Jum'at malam (5/3/2021) di aula desa. 

    Dani Kusniadi, S.I.Kom, selaku Ketua BPD menuturkan, ketiga orang tersebut diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan netral tanpa harus berpihak kepada calon Kades (Cakades).

    "Kami berharap kepada pengawas Pilkades yang baru saja dilantik, agar menjalankan tugasnya dengan bersungguh-sungguh, jujur dan adil serta amanah dalam menjaga kenetraliatsan," ujarnya, kepada kontributor KIM Kecamatan Pasawahan Media KIM Kabupaten Purwakarta.
     
    Masih menurut dia, ketiga orang pengawas Pilkades itu diantaranya adalah, Ahmad Hudori, Yusup Burhanuddin, dan Endang Hadi.

    "Para pengawas Pilkades itu akan menjalankan tugasnya mulai dari semenjak mereka dilantik hingga nanti ketika ada yang dilantik menjadi Kepala Desa difinitif oleh Bupati Purwakarta," tutupnya. 

    Kontributor: Didin (KIM Kecamatan Pasawahan).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini