-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    GP PAC ANSOR Dan BANSER Berbagi Di Jum'at Berkah

    Admin
    Jumat, Februari 05, 2021, 09.51 WIB Last Updated 2021-02-05T02:51:43Z
    Purwakarta
    - Melalui Jum'at berkah, GP PAC ANSOR Kecamatan Bungursari dan BANSER, bagikan nasi kotak kepada warga yang terdiri dari pemulung dan buruh.

    Menurut H. Robi selaku Bendahara GP. PC ANSOR Kabupaten Purwakarta, yang dilakukan oleh pihaknya itu dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Harlah NU Ke-95.

    "Melalui Harlah NU, kami ingin berbagi kepada para pemulung dan fakir miskin di Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta," ujarnya ketika ditemui oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Jum'at (5/2/2021) di Desa Cibening Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.

    Sementara itu menurut Tatang Taryana, Ketua GP PAC ANSOR Kecamatan Bungursari dan BANSER Bungursari, sejak pagi mendatangi lokasi di pinggir rel kereta api di RW 01 Kedusunan Ciloasari Cibening, puluhan warga telah menunggu kedatangan mereka.
     
    "Kedatangan kami sudah di tunggu oleh para warga sejak pagi. Mereka para warga di Ciloasari Cibening kebanyakan terdiri dari pemulung dan buruh itu perlu uluran tangan," jelas Tatang menutup wawancara. 

    Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini