-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Innalilahi! Lagi, Warga Kecamatan Bungursari Purwakarta Meninggal Akibat COVID-19

    Admin
    Minggu, Januari 31, 2021, 22.52 WIB Last Updated 2021-02-01T04:48:34Z
    Purwakarta
    - Seorang warga Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, Minggu sore (31/1/2021) dikabarkan meninggal akibat COVID-19.

    Perihal pemakaman pasien berinisial (S) berusia 65 tahun sore tadi dibenarkan oleh seorang petugas TNI AD yang bertugas di daerah tersebut. 

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, alm terindikasi terpapar COVID-19 dan langsung di makamkan oleh petugas dari Satgas COVID-19 Kabupaten Purwakarta di TPU Kampung Ciloasari RT 01/01 Desa Cibening Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta

    "Minggu sore tadi sekira pukul 17.20 WIB telah dimakamkan seorang warga yang di indikasikan. Dia meninggal dunia akibat positif COVID-19 di TPU kampung Ciloasari Cibening," ujarnya melalui aplikasi WhatsApp messenger.

    Diketahui, pria tersebut merupakan warga Sawit di Kecamatan Darangdan yang bermukim di Desa Cibening. Sebelum meninggal dia sempat mendapatkan perawatan medis di RS Abdul Radjak. 

    "Alm dimakamkan oleh tim gugus tugas percepatan penanggulangan COVID-19 Kabupaten Purwakarta dengan menggunakan alat pelindung diri (APD)," ucapnya.

    Sementara itu menurut Kepala Puskesmas Bungursari, kini diwilayahnya masih banyak warga yang terpapar Coronavirus-Disease19.
     
    "Rata-rata mereka dengan penyakit penyerta dan total di Kecamatan Bungursari, yang aktif sekarang mencapai sekitar 50 an orang," jelas Kepala Puskesmas Bungursari, Eka Prihatin Ningsih ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut tersambung melalui aplikasi WhatsApp messenger-nya. 


    Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini