-->

Budiyana: Insya Allah GIBAS Sektor Pasawahan Akan Bersinergi Dengan Masyarakat

Budiyana, pada saat menerima SK Ketua dan kepengurusan GIBAS CINTA DAMAI, di Sekretariat Resort Purwakarta.
Purwakarta - Budiyana kini nahkodai GIBAS Cinta Damai Sektor Pasawahan, Resort Purwakarta untuk masa bakti tahun 2021-2026. 

Dalam masa bakti lima tahun kedepan, Budi sapaan akrabnya pria ini berencana akan membuat organisasi kemasyarakatan (Ormas) ini harum dan lebih dikenal serta di cintai oleh seluruh lapisan masyarakat.

Menurut dia, GIBAS Cinta Damai harus bersinergi dengan masyarakat, karena organisasi ini terlahir dari masyarakat. Sementara ini mainset masyarakat terhadap Ormas dan LSM terkesan kurang baik, namun citra itu akan di hilangkannya melalui gebrakan aksi pendekatan.

"Alhamdulillah tadi pagi saya di amanahi menjadi ketua GIBAS Cinta Damai Sektor Pasawahan oleh Kang Ali selaku Pjs Sektor GIBAS Purwakarta, Kang Ali Ucok bersama dengan Sekjen untuk lima tahun kedepan," ujar Budiyana ketika dikonfirmasi oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Sabtu (16/1/2021) tersambung melalui telepon selulernya.

Budi menambahkan, setelah menerima surat keputusan kepengurusan akan di buatkan rencana kerja melalui program program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat aparat penegak hukum dan pemerintahan.

"Kedepannya saya berjanji memajukan GIBAS, bersinergi dengan masyarakat, aparat Kepolisian, TNI, Pemerintah Kabupaten Purwakarta. Dimana seperti diketahui bersama oleh sebagian orang, yang selalu mengidentik Ormas dan LSM terkesan sangar, itu akan di hilangkan," sebut dirinya. 

Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta).

Tags :

KIMer's by: Admin Media Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Purwakarta

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)