-->

Purwanto Nahkodai PGRI Kabupaten Purwakarta

PGRI Kabupaten Purwakarta menggelar Konferensi Kabupaten bertempat di Plaza Hotel Purwakarta
KIMPurwakarta.web.id - Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Purwakarta menggelar Konferensi Kabupaten bertempat di Plaza Hotel Purwakarta, Kamis (24/12).

Diketahui, agenda lima tahunan tersebut merupakan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PGRI yang ditujukan sebagai momentum perumusan berbagai kebijakan dan program kerja PGRI serta pemilihan pengurus.

Dari amatan langsung, pada konferensi Kabupaten kali ini terpilih Dr. H. Purwanto, M.Pd sebagai Ketua PGRI Kabupaten Purwakarta periode 2020-2025. Di kesempatan yang sama, Kadisdik Purwanto selaku ketua terpilih dilantik langsung oleh Ketua PGRI Jawa Barat, drs. Dede Amar, M.PD.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Purwakarta Ambu Hj. Anne Ratna Mustika, SE hadir langsung pada momentum tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Purwakarta menyampaikan ucapan terimakasih, apresiasi kepada pengurus PGRI Kab. Purwakarta periode 2015-2020 atas kerjasama yang sinergis sebagai mitra Pemerintah Dearah Purwakarta dalam mengelola pendidikan di Kabupaten Purwakarta.

Sosok yang akrab dipanggil “Ambu” itu pun berharap pengurus PGRI yang baru bisa meningkatkan sinergitas dan kemitraan dengan Pemda Purwakarta dalam membangun dunia pendidikan.
 
Sementara, dalam paparan perdananya sebagai Ketua PGRI terpilih, Kadisdik Purwanto mengatakan bahwa dia akan memaksimalkan peran dan fungsi PGRI.

“Diantaranya dalam kerangka tujuan meningkatkan kapasitas, kompetensi, dan kesejahteraan para anggota sehingga dapat berkorelasi pada peningkatan mutu layanan pendidikan di Kabupaten Purwakarta,” demikian paparnya.

Rilis: Disdik Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)