-->

Innalilahi! Di Acara Pernikahan, Penghulu di Kiarapedes Purwakarta Ini Tiba-tiba Meninggal

Alm Jejen Hasbullah usai di shalatkan (Foto: Istimewa)
Purwakarta - Heboh, seorang penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) di Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, tiba-tiba meninggal dunia.

Sebelum meninggal, di kabarkan almarhum Jejen Hasbullah (48) pada saat itu sedang melaksanakan tugas sebagai petugas pencatat pernikahan yang masih di Kiarapedes, Minggu (13/12/2020) pada pukul 09.00 WIB.

Sebelum meninggal nampaknya almarhum seperti layaknya orang yang sehat, tak nampak ada yang berbeda, namun diluar dugaan saat berhadapan dengan kedua calon mempelai pria dan wanita, almarhum langsung tumbang dan menghembuskan napas terakhirnya. Peristiwa itu sempat di rekam oleh para tamu yang hadir, lalu beredar Video berdurasi sekitar 0.58 detik.

Menurut H. Jeje M. Ag kepala KUA Kecamatan Bungursari, yang juga merupakan kerabat almarhum Jejen, dirinya mendapatkan informasi itu dari WhatsApp group KUA Kecamatan se Kabupaten Purwakarta.

"Memang benar korban tadi pagi melangsungkan pernikahan warga di Kiarapedes, kami mendapat kabar dari group WhatsApp, namun kami pun serasa tak percaya atas kejadian ini," sebut Jeje kepala KUA Kecamatan Bungursari, ketika dikonfirmasi oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Minggu malam (13/12/2020).

Masih menurut H. Jeje, dirinya tidak mengetahui secara pasti apa penyebab meninggalnya sahabatnya itu, 

"Mewakili keluarga besar KUA Kecamatan Bungursari turut berbelasungkawa atas meninggalnya sahabat kami, semoga saja almarhum meninggalnya husnul khatimah," ucap H. Jeje.

Almarhum, setelah di shalatkan Jenazahnya langsung di makamkan ke tempat pemakaman umum di Desa Ciracas, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta. 

ReporterYusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)