-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hebat! Kecamatan Bungursari Borong Penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Purwakarta

    Admin
    Rabu, Desember 23, 2020, 16.54 WIB Last Updated 2020-12-23T15:08:08Z
    Penyerahan penghargaan kepada Camat Bungursari M. Syaripul Harom S.Sos dari Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika
    Purwakarta
    - Lagi-lagi Kecamatan Bungursari terima penghargaan bergengsi dari Pemerintah Kabupaten Purwakarta dalam katagori penyumbang pajak terbesar tingkat Kabupaten tahun 2020.

    Penghargaan itu diberikan oleh Pemerintah Kabupaten melalui Bapenda Kabupaten Purwakarta yang di serahkan oleh Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika, apresiasi pajak daerah tahun 2020 di Hotel Harper by. Aston, Selasa (22/12/2020) malam.

    Menurut pengakuan Tatang Supriatna A. Md selaku koordinator PBB tingkat Kecamatan, atas prestasi itu tadi malam Kecamatan Bungursari menerima hadiah 3 buah TV LED 32 INCI Merk Samsung.

    Beberapa penghargaan yang diboyong oleh Kecamatan Bungursari diantaranya adalah
    • Tatang Supriatna. A. Md, sebagai koordinator PBB Kecamatan Bungursari terbaik dalam perolehan pemasukan PBB tahun 2020
    • Desa Dangdeur sebagai Desa terbesar dalam hal pemasukan PBB tahun 2020
    • Desa Karangmukti sebagai desa terbaik dalam pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan terbaik tahun 2020
    • PT. Jakati Jaya Megah (Pasar Induk Modern Cikopo) sebagai taat pajak terbaik di tahun 2020
    • Sate Maranggi Cibungur milik Hj Yetty, sebagai salah satu wajib pajak rumah makan atau restoran terbaik tahun 2020
    • Kecamatan Bungursari sebagai terbesar dalam pemasukan PBB tahun 2020 tingkat Kabupaten Purwakarta
    • Hotel Harper sebagai penyumbang terbesar dalam hal pajak Hotel tahun 2020, dan 
    • Prime Plaza Hotel Kota Bukit Indah sebagai hotel taat pajak terbaik tahun 2020.
    "Diakui perasaan saya setelah menerima penghargaan ini tentunya sangat senang dan bahagia. Dimana sebentar lagi menjelang masa pensiun yang akan berakhir pada tahun 2021. Saya mampu mencetakkan prestasi, sehingga mendapatkan kembali penghargaan dari Pemerintah daerah Purwakarta, sebagai koordinator PBB Kecamatan terbaik di tahun ini," ujar Tatang ketika ditemui oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Rabu (12/12/2020) di ruang kerjanya.

    Sementara itu seperti diketahui bersama beberapa tahun sebelumnya, Tatang Supriatna juga pernah mendapatkan beberapa penghargaan yang sama diterimanya dari Pemerintah Daerah Purwakarta.

    "Saya haturkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari berbagai pihak, berkat merekalah saya dan Kecamatan Bungursari menerima penghargaan ini. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Camat Bungursari, termasuk kepada Bapenda dan Bupati Purwakarta," sebut dirinya.
     
    Sementara itu, Camat Bungursari M. Syaripul Harom S.Sos, patut di acungi jempol, pasalnya atas pembinaan yang dilakukan oleh dirinya terhadap bawahannya ini, desa-desa se-Kecamatan Bungursari dan koordinator PBB Kecamatan, menerima penghargaan bergengsi.

    "Kecamatan Bungursari sebagai penyumbang pajak daerah terbesar tahun 2020, untuk itu pemerintah daerah menganugerahi Kecamatan ini di puncak acara malam apresiasi tadi malam. Saya berharap agar Kecamatan Bungursari dapat meningkatkan dari berbagai katagori penghargaan ini," pungkas Camat menutup kata.

    Reporter
    : Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini