-->

Vera Febyanthy Anggota DPR-RI Gencar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Kepada Warga

Hj. Vera Febyanthy, M. Si, Anggota DPR-RI komisi XI Partai Demokrat, saat sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Desa Dangdeur Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta
PurwakartaMenghadapi perkembangan zaman yang terus maju dengan kecanggihan teknologi, Anggota DPR-RI komisi XI Partai Demokrat Hj. Vera Febyanthy, M.Si, terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terhadap pentingnya memahami 4 pilar kebangsaan di Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Selasa (13 Oktober 2020).

Menurut Hj. Vera Febyanthy, M.Si Anggota DPR-RI komisi XI Partai Demokrat, Dapil Jabar 7 (Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Purwakarta) pentingnya sosialisasi 4 pilar ini yakni untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat terhadap Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika.

"Jadi warga harus meresapi dan meneguhkan kecintaannya terhadap Pancasila dan Indonesia. Jika terjadi pengerusakan terhadap kedaulatan, maka wajib hukumnya kita lawan. Cinta tanah air dan bangsa harus tertanam mulai dari pendidikan dasar," ujar 
Hj. Vera Febyanthy, M.Si.
 

Vera menambahkan bahwa Empat pilar kebangsaan adalah tiang penyangga yang kokoh (soko guru) agar rakyat Indonesia merasa nyaman, aman, tenteram dan sejahtera serta terhindar dari berbagai macam gangguan dan bencana.

"Ini merupakan kesekian kalinya saya berkunjung ke Purwakarta, mudah-mudah saja kita dapat bertatap muka lagi di kesempatan lain," harap Waketum DPP Partai Demokrat, itu kepada peserta sosialisasi empat Pilar Kebangsaan. Pada kesempatan itu, di ikuti oleh sejumlah warga dan di hadiri pula oleh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta. 

Reporter: Yusup Bachtia (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)