-->

Budayakan Gotong Royong, Camat Bersama Warga Kecamatan Bungursari Galakan Program "Bujuarsih"

Camat Bungursari M.Syaripul Harom bersama warga saat sedang melakukan kerja bakti
Purwakarta - Budaya gotong-royong masyarakat Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta kembali dihidupkan. Dalam program kebersihan ini, Pemerintahan Kecamatan Bungursari akan melibatkan warganya diseluruh desa untuk melaksanakan kegiatan gotong royong bersama-sama.

Camat Bungursari M. Syaripul Harom mengatakan program unggulan dari K3 gotong royong antar desa se-Kecamatan Bungursari ini dinamakan Bujuarsih (Bungursari Jum'at Rabu Bersih).

"Kegiatan kebersihan ini icon dari Kabupaten Purwakarta, bahwa Purwakarta harus tertata, rapih, bersih dan indah," kata Harom Camat Bungursari, saat ditemui Rabu (21/10/20).

Untuk menindaklanjuti hal tersebut kita membuat satu terobosan program K3 Bujuarsih di mulai dari sepanjang jalan Jati Mulya Desa Cibungur.

"Kegiatan hari terpadu ini, kita melakukan kegiatan di satu lokasi dengan tenaganya melibatkan seluruh desa yang ada di Kecamatan Bungursari," ujar Harom
 

Lanjut Harom, untuk disepanjang jalan Kampung Jatimulya sampai jembatan mudah-mudan, Ia berharap kegiatan ini tetap di pertahankan tiap hari Rabu dan Jumat berganti dari desa ke desa

"Mudah-mudahan wilayah Kecamatan Bungursari tetap terjaga bersih dan indah," harap Harom.

Reporter: Ade Suhada (KIM Kecamatan Bungursari)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)