Kadis DPMD Kabupaten Purwakarta Lantik Pjs Kades Batutumpang

Kadis DPMD Kabupaten Purwakarta Jaya Pranolo S.STP,Msi melantik Pjs Kades Batutumpang
Purwakarta - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakatdan Desa (DPMD) Kabupaten Purwakarta Jaya Pranolo S.STP,Msi, resmi melantik Sobana dan mengambil sumpah jabatan sebagai Pjs Kepala Desa Batutumpang Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta di Aula Deda Batutumpang sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (30/07/2020).

Acara pelantikan ini dihadiri oleh H.M Korib, S.H,M.H selaku Camat Tegalwaru, para Kades, Babinsa, Kamtibmas, tokoh masyarakat, PKK, Polsek, Koramil, Pendamping Desa (PD) dan Pendamping Lokal Desa (PLD) Kecamatan Tegalwaru.

Diketahui, acara serah terima jabatan (Serijab) tersebut Pjs Kades lama H.Cecep Sobandi yang memasuki masa pensiun per tanggal 5 Agustus 2020 diganti oleh Sobana (Kasi Ekbang Kecamatan Tegalwaru) selaku Pjs baru Kades Batutumpang.

Dalam sambutannya Kadis DPMD Kabupaten Purwakarta Jaya Pranolo S.STP. Msi menyampailan ucapan terimakasih kepada Pjs Kades yang lama atas kinerjanya dan selama menjabat.

 
Pjs lama dengan Pjs baru

"Untuk Pjs Kades yang baru, agar selalu kordinasi dan komunilasi yang baik dengan BPD dan tokoh masyarakat setempat. Selain itu pejabat kades ini akan menjabat sampai terpilihnya kepala desa hasil pilkades nanti," ujar Jaya.


Repoter: Giant/Ning (KIM Kecamatan Tegalwaru)